Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Kamboja Hari Ini, Kamis 9 Desember 2021, Jangan Lewatkan, Live di RCTI !

Viewed 1 times

blitsnews.com –  Pertandingan Timnas Indonesia lawan Kamboja akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Kamis 9 Desember 2021 malam WIB.

Laga pertama Skuad Garuda di Grup B Piala AFF 2020 itu, akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura.

Baca Juga: PT Reska Multi Usaha Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK dan SMA

Pertandingan Indonesia kontra Kamboja dan dan seluruh laga Piala AFF 2020 bisa blitsneters disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, bentrok melawan Kamboja menjadi momen yang sangat penting. Sebab, dia perlu membuktikan kualitas Anak-anak Garuda yang banyak diragukan para kompetitor di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan bekerja keras dalam setiap pertandingan dengan berpikir kami adalah calon juara,” tutur Shin Tae-yong.

Baca Juga: Luncurkan Rudal Model Hipersonik, Perlombaan Senjata Korea Selatan dan Korea Utara Makin Panas

Sedangkan, bagi Kamboja ini merupakan laga keduanya di Grup Piala AFF. Pada pertandingan pertama, tim asuhan pelatih Ryu Hirose kalah dari Malaysia dengan skor 3-1.

Namun, walau kalah Kamboja tidaklah bermain buruk pada laga lawan malaysia. Mereka bahkan mampu memberi tekanan dan perlawanan pada Malaysia.

beberapa peluang pun banyak mereka ciptakan  dengan sembilan tendangan ke gawang yang dilepaskan.

BlitsNews.com - Article author
Comment